Tips Ampuh Untuk Mengembalikan Keperawanan

Tips Ampuh Untuk Mengembalikan Keperawanan

tips ampuh mengembalikan keperawananHilangnya keperawanan atau terenggutnya keperawanan seringkali menjadi momok bagi gadis yang belum menikah bahkan itu merupakan aib yang sangat memalukan pada keluarganya, Pasalnya mengingat kita hidup di negara yang masih menjunjung tinggi adat ketimuran sehingga keperawanan seringkali menjadi tolok ukur tingkat kesucian seseorang.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa arus modernisasi membuat adat ketimuran tersebut luntur seiring berjalannya waktu. Maraknya seks bebas, pergaulan antara lelaki dan perempuan yang seolah tidak ada lagi dinding pembatas gender mereka masing-masing. Sehingga banyak diantara mereka yang mendapatkan status gadis bukan perawan. Namun masalah tidak berhenti disitu saja. Ketakutan akan muncul ketika si gadis ini akan menikah dengan seorang pria yang tidak mengetahui bahwa keperawananya sudah terenggut sebelum dia menikah. Dan takutnya lagi ketika si suami mengetahui bahwa sang istri ini sudah tidak perawan saat malam pertama. Alangkah kecewanya bukan?

Seringkali hubungan pernikahan hancur hanya karena sang suami terlambat mnegtahui bahwa sang istri adalah gadis bukan perawan. Dan sang suami merasa risih bahwa apa yang menjadi haknya, apa yang menjadi miliknya kini telah dirusak dan di dahului orang lain.

 Nah untuk mengantisipasi rusaknya rumah tangga atau mengatasi rasa was was anda yang sudah tidak peawan lagi, ini ada tips ampuh mengembalikan keperawanan. anda tidak perlu melakukan operasi pembentukan selapit dara dan operasi merapatkan vagina yang membutuhkan uang banyak, banyak resiko dan belum tentu sempurna hasilnya. Anda bisa mencoba tips ampuh mengembalikan keperawanan dengan beberapa bahan-bahan alami dibawah ini, yaitu:

  1. Telur ayam Kampung yang ciri-cirinya berwarna putih, lebih kecil dari telur ayam pedaging, dan kuning telurnya lebih banyak.
  2. kayu cendana
  3. Minyak Wijen
  4. Kunyit segar
  5. Buah maja, buah ini berwarna hijau tua, berbentu bulat seperti jambu dan apel, biasanya tumbuh di sekitar sungai yang memiliki pohon-pohon besar.

Cara pembuatananya tumbuk kayu cendana hingga halus, serut kunyit segar dan ambil air nya saja, haluskan buah maja, campurkan dengan kayu cendana halus, minyak wijen, buah maja tersebut kedalam sebuah gelas dan campur dengan kuning telur ayam kampung, aduk rata kemudia minumlah seminggu 3 kali. Insyaallah keperawanan anda akan kembali.

Tetapi bagi anda yang tidak ingin ribet dengan berbagai macam uborampe dan barang-barang jamu tersebut. Apalagi dengan bahan bahan yang sulit dicari membuat sebagian orang malas untuk melakukannya. Ini ada cara instan dan aman untuk mengembalikan keperawanan dengan ramuan mengembalikan keperawanan Nursyifaa. Ampuh digunakan untuk merapatkan vagina, mengencangkan otot vagina dan membuat selaput dara.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :