Wirid Pengasihan Penakluk Wanita Tanpa Puasa

Mengamalkan wirid adalah hal yang baik dan sama sekali tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun. Wirid pengasihan penakluk wanita adalah salah satu contoh amalan wirid untuk bisa mendapatkan hati wanita yang disukai.

Mungkin Anda sudah mendengar atau mungkin sempat belajar mengenai pelet. Dan Anda ragu untuk melakukannya karena apakah aman atau tidak. Disini Anda tidak perlu khawatir karena wirid penakluk wanita sama sekali bukanlah ajaran sesat.

Meskipun tidak ada ajaran yang khusus mengajarkannya. Amalan wirid ini dilakukan hanya untuk tujuan yang baik. Jika Anda sedang dalam kesulitan memintalah hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan dengan wirid ini sebagai bentuk usaha batin yang bisa Anda lakukan.

Sudah sampai mana Anda berusaha untuk mendapatkan wanita idaman? Pastinya Anda sudah berkorban waktu, tenaga, dan juga uang tentunya. Dan semua itu ternyata sia-sia ketika wanita yang Anda inginkan bukanlah belahan jiwa Anda.

Tak perlu menyesali dan meratapi nasib, jika setiap mendekati wanita selalu saja gagal. Lakukan intropeksi diri dan tetaplah semangat dalam melakukan ikhtiar. Baik ikhtiar secara batin maupun usaha nyata dengan memperluas pergaulan.

buka-aura-wajah-sendiri

Cara Mengamalkan Wirid Pengasihan Penakluk Wanita

Sebelum Anda mengamalkan wirid ini lebih baik Anda melakukan shalat hajat sebanyak 4 rakaat. Setelah itu amalkan wirid dibawah ini:

Yaa Rohman 99 kali

Yaa Rohiim 99 kali

Kaf,ha,ya,ain,sod baca 13 kali (sambil menahan nafas)

“Tersengatlah mata si …(nama wanita)…dengan sengatan cintaku

Tersengatlah hati si…(nama wanita)…dengan sengatan cintaku

Tersengatlah jiwa si…(nama wanita)…dengan sengatan cintaku

Tersengatlah pikiran si…(nama wanita)…dengan sengatan cintaku

Selama melakukan wirid dan doa diatas usahakan fokus dan membayangkan wajah wanita yang Anda tuju. Agar getaran energi pengasihannya sampai pada wanita yang Anda sukai.

Amalan ini harus dilakukan selama 7 hari berturut-turut jangan sampai putus. Mulailah melakukan amalan ini pada malam jumat atau pada saat bulan purnama. Karena termasuk waktu yang tepat untuk menghimpun energi dari alam semesta.

Dan ketika wirid lebih baik menggunakan sarana tasbih nur hikmah. Sebuah sarana spiritual yang sudah di asma secara khusus. Sehingga hajat yang Anda inginkan bisa segra terwujud atas ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Pelajari selengkapnya dengan cara klik halaman www.tasbihnurhikmah.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :