Wirid Pesugihan Rahasia Ilmu Pesugihan Putih

tasbih aura kerezekianKekayaan adalah hal yang ingin dimiliki oleh setiap orang untuk merubah nasibnya menajdi lebih baik lagi. wirid Pesugihan Rahasia Ilmu Pesugihan Putih menjadi solusi praktis yang sangat diminati oleh para kolektor batu bertuah. Berapapun mahar akan dibayarkan demi mendapatkan sebuah mustika kekayaan tersebut. Sebagai salah satu cara melipatgandakan kekayaan tanpa tumbal, mustika pesugihan sudah menjadi rahasia ilmu pesugihan putih. Di dalamnya terkandung energi dari alam semesta yang mampu menarik kekayaan secara ghaib.

Rahasia pesugihan ilmu putih terletak pada khodam yang terkandung di dalamnya. Biasanya adalah jin muslim yang tidak membutuhkan tumbal namun niatnya harus untuk kebaikan saja. Seorang pakar kerezekian yang mumpuni dalam urusan ilmu pesugihan putih akan mampu mentransfer energi ke dalam batu bertuah sehingga bia dijadikan sebagai mustika kekayaan. Kemudian dengan memanggil khodam untuk diperintah menjaga mustika pesugihan dan pemiliknya.

Masyarakat beranggapan dengan memiliki wirid dari Tasbih batu bertuah hidup mereka akan terjamin. Dalam segi ekonomi, mustika kekayaan mampu melipatgandakan kekayaan secara cepat dan mudah. Hasil kekayaan yang didapat pun nyata dan tidak akan hilang seperti pesugihan lainnya. hal inilah yang membuat banyak orang datang ke paranormal indonesia untuk medapatkan rahasia ilmu pesugihan putih. Tanpa ritual dan tumbal adalah hal yang paling disukai oleh para pengguna wirid pesugihan di Indonesia.

Mustika Pesugihan Rahasia Ilmu Pesugihan Putih bagi sebagian orang dikeramatkan dan diberi sesajen khusus. sebenarnya hal itu sangatlah tidak dianjrkan karena sesajen itu sebagai bentuk sesembahan kepada makhluk ghaib yang dilarang agama. Adapun untuk merawat mustika kekayaan cukuplah diberi minyak misik saja pada malam jumat dan tetaplah berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk dilancarkan segala hajatnya. Karena pada dasarnya batu bertuah tersebut hanyalah sarana yang belum mampu menentukan keberhasilan seseorang untuk mendapatkan kekayaan.

Anggapan yang salah di masyarakat hendaknya mulai dihilangkan mulai sekarang. Kita sebagai manusia yang memilki akal pikiran harus bisa memilih guru spiritual yang tidak menyesatkan. Hendaknya ketika memaharkan sebuah mustika pesugihan kita tidak bergantung kepada batu bertuah tersebut. Ibarat obat itu hanyalah sebuah sarana dan bukan penentu atas kesembuhan. Sebaiknya ketika memiliki wirid kekayaan tersebut kita masih bekerja keras dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :